PROFIL UMROH WITH UMMI

17.07

Majalah UMMI sebagai majalah dengan tagline Identitas Wanita Islami merupakan salah satu majalah muslim yang concern terhadap parenting. Majalah yang telah terbit selama 27 tahun ini, kini membuka satu bagian usaha di bidang travel umroh yang telah berjalan selama 5 tahun. Dengan target pasar sekitar 17.000 pembaca UMMI, kami terus berinovasi agar dapat membantu dalam penyelenggaraan umroh.

Dalam pelayanannya, kami bekerjasama dengan beberapa travel umroh yang memiliki izin umroh dan haji. Kami menyediakan beberapa program umroh seperti umroh reguler, umroh pelajar, umroh plus dan umroh komunitas.

Umroh reguler merupakan perjalanan umroh seperti pada umumnya denga ziarah di Mekah dan Madinah selama 9 hari.

Umroh pelajar merupakan umroh dengan pembinaan generasi Robbani, berisikan kegiatan umroh reguler 9 hari yang disertai penekanan kajian siroh Nabi di kota Mekkah dan Madinah. Belajar bersama syaikh Mekkah / Madinah, kunjungan ke instansi pendidikan, dan mendaki bersama di Goa Hiro. Ditambah permainan edukatif dengan capaian jalinan ukhuwah islamiyah yang lebih erat antar pelajar.

Sedangkan umroh komunitas merupakan pilihan tepat bagi komunitas, perusahaan maupun lembaga lain yang ingin melakukan umroh eksklusif, hal ini untuk meningkatkan ikatan ukhuwah dalam komunitas.

Penginapan yang kami pilih beragam mulai dari Villa Hilton, Grand Zamzam, Riyad Hijrah, Fajar Badiyah, Saif Attaubah untuk penginapan di Mekah. Sedangkan penginapan di Madinah kami menggunakan Ashurfah, New Al Anshor, Al Mukhtar al ‘alami dll. Untuk maskapai penerbangan beberapa pilihan kami yaitu Etihad, Saudi dan Emirat dengan prioritas landing di Madinah. Hal ini merupakan strategi kami untuk menghemat waktu di perjalanan sehingga jamaah dapat lebih maksimal dalam beribadah.

Semoga Allah undang kita sebagai tamuNya, sehingga Dia akan memampukan kita hadir disana.

CONTACT PERSON
Fitri Soraya D
SMS & WA : 0857 1680 4280
Kantor Pusat :
Jl. Mede no 42, Utan Kayu, Matraman, Jakarta Timur
Telp. 021 819 3242
Fax. 021 858 0569


Previous
Next Post »

1 komentar